Friday, May 30, 2014

Travelmates : God Bless The Hunky Mufti!

Saling kenal dari tahun 2011, Mufti Hidayat Amin tidak pernah berubah dalam hal kekonyolan dan spontanitas. Ini anak, kayaknya dari lahir emang udah kreatif untuk bikin jargon-jargon seru. Hihihihi. Kami awalnya hanya kenal biasa, sampai suatu pekerjaan membuat kami bekerja menjadi TKI keluar negeri dalam tim. Sejak saat itu, we share a lot of things. He’s more like my younger brother.

Mufti di Kintamani


Mufti, yang sering menyebut dirinya sebagai Chand Kelvin (hahahaha iya yang ganteng yang sering muncul di YKS itu) adalah anak pertama di keluarganya, sama halnya dengan saya. Dia tinggal di Semarang sejak kuliah sampai sekarang bekerja di salah satu instansi pemerintahan. Saya mulai melihat passionnya akan travelling setelah kami bersahabat di tahun 2012.

Mirip, nggak mirip? :p

Sejak saat itu, kami senang berbagi cerita, tentang jalan-jalan apalagi. Dia suka mengunjungi tempat-tempat yang sering disebutnya “nggak biasa didatengin temen-temen kita kak” hahahaha maksudnya tentu supaya kami bisa pamer foto dan menularkan semangat travelling untuk teman-teman, terutama yang malas meninggalkan zona nyaman.


Untuk seseorang yang dikelilingi officemate yang rata-rata paruh baya seperti saya, memiliki sahabat yang nyaris seumuran dan memiliki passion yang sama akan travelling adalah sesuatu yang membahagiakan. Karena tidak bisa dipungkiri, solo travelling cost more money for me. Dengan memiliki travel mates, kami bisa share harga penginapan, harga sewa kapal, dll dan Mufti, adalah salah satu travelmate terbaik yang saya punya.

Muka bantal
Dia mau bepergian jauh meninggalkan kota tempat kami tinggal saat ini, dia mau mencoba hal-hal baru. Dia mau bepergian ala backpacker dan menempuh perjalanan darat selama 25 jam bersama saya. Dia bisa tidur di hotel melati, meskipun bisa dihitung jari sih berapa kali -lebih banyak di hotel berbintang, red- tetapi dia juga memiliki taste yang baik untuk bepergian ala luxury traveler.


Mufti yang suka party, akan sangat bahagia kalau diajak ke Bali. Legian yang hingar bingar tentu akan membuat dia merasa bersinar.  Itu Mufti Hidayat Amin, sahabat saya, travel partner saya. I wish we will keep our passion alive and make it contagious to our friends and our spouse later on. 

Salam dari Uluwatu ;D

Lilis, Mufti is never fail on cracking her up!



Ps:

Mufti is friendly, you can contact him at
  • twitter : @muftidakota
  • IG : muftidakotaa
  • email : muph_90@yahoo.com


psstttt jomblo lho sis dia sis ;)

5 comments:

  1. Replies
    1. Moso sih mas Kembow? Kenal dimana? Di hotel fave Bali ya? Pas dia lagi syuting "Mak Enok dan Si Epih?" :D

      Delete
  2. Emang seneng bgt pny travelmate yaaa.... Yang bisa diajak kemana aja, dalam berbagai situasi...

    ReplyDelete
  3. nampaknya aku kenal kalian berdua..hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nampaknya kami pun mengenalmu andai fotomu bisa terlihat hehehehe

      Delete

About

About Me Soal bepergian dan bertemu orang baru, saya memang suka. Tetapi sejak lulus kuliah lalu mendapat pekerjaan, kebiasaan itu seperti terhenti begitu saja. Saat itu saya merasa enjoy dengan pekerjaan yang memang saya idam-idamkan. Perasaan bahagia saat itu muncul karena sebagai mantan mahasiswa (yang saat itu baru lulus) yang dulunya selalu mendapatkan uang saku dari orang tua lalu tiba-tiba bisa menghasilkan uang sendiri. It fells really really good.
  • 436 Followers

  • Author

    authorBetapa Tuhan memberkahi saya dengan kesehatan dan kesempatan.
    Lebih Lanjut →



    Tweet Me