Monday, May 11, 2015

Perfect For Your Tired Body: The Moon Spa Jimbaran

Selain terkenal karena pantai-pantainya yang indah, sudah jadi rahasia umum bahwa Bali menawarkan pula banyak aktifitas petualangan outdoor. Nah, setelah lelah mencoba aktifitas-aktfitas melelahkan tersebut, perawatan badan tentu akan jadi penutup yang menyenangkan. Ada banyak sekali pilihan massage dan spa yang menggoda, kita tinggal menyesuaikan budget dan kebutuhan badan kita saja. Biasanya, semakin lelah badan semakin lama waktu yang kita butuhkan untuk menikmati pijatan disertai wewangian aromaterapi.

Spa adalah aktifitas yang sangat saya gemari. Paling tidak sekali dalam satu bulan saya harus pergi ke tempat spa untuk mendapatkan kembali energi positif dan wajah segar. Biasanya saya ke spa setelah traveling. Maklum, hobi tersebut kadang mengharuskan saya menempuh perjalanan panjang, dengan moda transportasi berpindah-pindah dari udara, darat dan laut sehingga membuat badan pegal pegal dan otot kaku.

Pada kunjungan saya ke Bali kali ini, setelah puas bermain-main air, berenang kesana kemari, naik turun tangga menuju pantai-pantai indah di daerah pecatu dan yang paling hits adalah sea walker, yang ceritanya bisa dibaca disinisaya memutuskan untuk spa di the grand jimbaran hotel yang masih merupakan paket dari baliactivities.co.id. Tidak tanggung-tanggung saya memilih paket spa shiatsu selama 2 jam. Saya memilih spa yang dipadu shiatsu karena badan sangat lelah. Shiatsu yang menekankan pada pemijatan kuat pada badan ini tentu bisa membuat saya segar kembali.


The moon spa, nama club spa di jimbaran boutique hotel and spa ini memiliki ruang spa yang luas dan bersih deengan tema merah dimana-mana yang membuat saya makin happy (merah adalah warna kesukaan saya). Terapis-terapis disana juga memberikan pelayanan dengan baik. Welcome drink, minuman pasca perawatan, bahkan lotion kaki yang mereka bantu oleskan ke kaki kita selagi kita menikmati minuman setelah perawatan.


Sebetulnya, perawatan di the moon spa tidak berbeda dengan perawatan di tempat lain, hanya saja mereka menawarkan lokasi yang strategis dan pemandangan indah dari ruang perawatan. Sayang ketika saya datang, ruang perawatan berpemandangan istimewa itu full booked, jadilah saya spa di ruangan lain yang lebih tertutup, tetapi hal itu tidak mengurangi kenyamanan saya karena ketika memasuki ruang perawatan, dipijat sebentar, saya langsung tidur. Hihihihi.



Untuk bisa menikmati spa di ruangan special di lantai atas hotel ini sembari menikmati pemandangan indah, sebaiknya booking jauh-jauh hari agar tidak kehabisan seperti saya.


Lilis, spa-holic


Info Tambahan:
  • The Moon Spa terletak di The Jimbaran Boutique Hotel and Spa, Jl. Uluwatu II, Jimbaran Bali
  • Harga perawatan selama 2 jam antara USD 35-60
  • Perawatan rambut dan kuku rata-rata USD 15-20
  • Booking bisa dilakukan melalui website mereka http://www.grandjimbaran.com/ atau di website baliactivities

No comments:

Post a Comment

About

About Me Soal bepergian dan bertemu orang baru, saya memang suka. Tetapi sejak lulus kuliah lalu mendapat pekerjaan, kebiasaan itu seperti terhenti begitu saja. Saat itu saya merasa enjoy dengan pekerjaan yang memang saya idam-idamkan. Perasaan bahagia saat itu muncul karena sebagai mantan mahasiswa (yang saat itu baru lulus) yang dulunya selalu mendapatkan uang saku dari orang tua lalu tiba-tiba bisa menghasilkan uang sendiri. It fells really really good.
  • 436 Followers

  • Author

    authorBetapa Tuhan memberkahi saya dengan kesehatan dan kesempatan.
    Lebih Lanjut →



    Tweet Me