Monday, November 9, 2015

Travelerkonslet First Anniversary: All We Give is Love!


#Travelerkonslet yang pernah aku ceritakan disini baru saja merayakan hari jadi yang pertama. Horeeeee *lempar confetti* *tiup terompet* *potong tumpeng* *nanggap dandutan* *ngerobohin baliho* (lho kok jadi anarkis? Wkwkwkw). Satu tahun menurutku adalah waktu yang cukup untuk bisa melihat dan memahami sifat masing-masing anggota (yaelah anggota kayak DPR aaja). Kalau udah ngerti dan bahkan memahami sifat seseorang, tentunya mudah untuk memutuskan bagaimana harus bersikap pada orang tersebut, meski kadang kami masih gagal. Ya namanya juga belajar ya kakak...

Setahun adalah waktu yang cukup untuk mengembangkan ikatan pertemanan menjadi lebih akrab dan solid. Yang dulunya jaim jaim, sekarang udah nggak lagi. Yang dulunya udah “gila” sekarang makin menjadi-jadi ehehehe.

Satu tahun adalah waktu yang nggak sebentar untuk bertukar kabar, bertukar kelakar dan bertukar cerita tentang pacar. Khusus buat yang punya sih itu, yang jomblo yaudah terima aja.

Tapi satu tahun rasanya juga singkat untuk sebuah kebahagiaan yang kita dapat ketika ngumpul, ketika semua ramai-ramai membully Nurul, ketika semua orang yang memiliki minat yang sama yaitu sama sama suka keluyuran menyatukan diri menjadi #travekerkonslet.

Satu tahun adalah tiga ratus enam puluh lima seperempat hari. Hehehehe. (itu anak SMP kayaknya juga tahu sih Lis)

tiup lilin huff huffff
Menjalani hubungan antar manusia, apapun namanya pasti akan ada gesekan. Bukankah itu bagus? Menurutku itu artinya kita berinteraksi dengan baik. Toh, gesekan kecil kadang memang dibutuhkan untuk introspeksi diri. Yang penting kan setelahnya kita bisa ketawa-ketawa lagi.

Setelah setahun, aku merasa ada yang berubah dari tujuanku bertemu orang-orang ini. Dulu, aku selalu memikirkan destinasi dan itinerary. Sekarang, kemanapun kami memutuskan akan having trip nggak penting lagi. Lebih fokus pengen ketemu, ngumpul dan haha hihi karena sesunguhnya kangen itu rasanya nggak enak.  Kita semua boleh aja jadi orang sukses, bersinar di pekerjaan masing-masing, sudah berdikari. Tapi kita tahu, bahkan mereka yang paling kokoh berdiri pun kadang masih sering ditelikung perasaan rindunya sendiri. Huhuhuhu

Semoga seterusnya kita akan tetap seperti ini, guys. Banyak hal terjadi memang; kadang becandaan berlebihan, kadang omongan nggak mengenakkan, kadang saling mencela kekurangan, tapi apapun itu aku yakin kita punya sifat dasar sayang satu sama lain. All we got, all we give is love. Semoga akan ada anniversary kedua, ketiga dan setelahnya ya. Amin....


Selanjutnya, mau kemana kita? :p






Cheers,
Juniarti (tanpa lap kotak-kotak)

No comments:

Post a Comment

About

About Me Soal bepergian dan bertemu orang baru, saya memang suka. Tetapi sejak lulus kuliah lalu mendapat pekerjaan, kebiasaan itu seperti terhenti begitu saja. Saat itu saya merasa enjoy dengan pekerjaan yang memang saya idam-idamkan. Perasaan bahagia saat itu muncul karena sebagai mantan mahasiswa (yang saat itu baru lulus) yang dulunya selalu mendapatkan uang saku dari orang tua lalu tiba-tiba bisa menghasilkan uang sendiri. It fells really really good.
  • 436 Followers

  • Author

    authorBetapa Tuhan memberkahi saya dengan kesehatan dan kesempatan.
    Lebih Lanjut →



    Tweet Me